Sharing Agar Tambah Ilmu

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping

by Unknown , at 04.55 , has 0 komentar
nilah Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek SampingKelebihan Berat Badan atau sering juga disebut dengan ( Obesitas ) dapat meningkatkan risiko mudahnya terserang penyakit. Kali ini Teko City akan berbagi Informasi tentang Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Cara Menurunkan Berat Badan Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Contoh Penyakit yang Sering Diderita karena Kelebihan Berat Badan atau Obesitas :
  • Penyakit jantung koroner
  • Diabetes
  • Kanker ( endometrium, payudara, dan usus besar )
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Dislipidemia ( misalnya, total kolesterol tinggi atau kadar trigliserida yang tinggi )
  • Hati dan penyakit Kandung empedu
  • Masalah tidur mendengkur
  • Masalah pernapasan
  • Osteoarthritis ( degenerasi tulang rawan dan tulang yang mendasarinya dalam sendi )
  • masalah Ginekologi ( menstruasi abnormal, infertilitas )
Kelebihan berat badan sebenarnya bukanlah penyakit turunan. Tapi kenapa ya banyak dalam satu keluarga yang sama-sama memiliki berat badan yang berlebih??  Jawabanya simple kq,, dalam satu keluarga setiap pola makan hampir semuanya sama, jadi ya pasti sama jika semuanya memiliki berat badan yang berlebih. Oke lansung saja inilah Cara Menurunkan Berat Badan atau Tips Menurunkan Berat Badan.

Cara Menurunkan Berat Badan yang Pertama
Pola Hidup Sehat dengan Makanan Sehat, Pola makan tidak hanya berpengaruh untuk masalah berat badan, tapi pola makan yang sehat juga sangat berpengaruh dalam menjaga semua aspek kesehatan. Untuk penderita berat badan berlebih alangkah baiknya perbanyak makan buah-buahan dan sayuran. Hindari camilan yang mengandung minyak dan cobalah mengganti camilan Anda dengan buah-buahan dan sayuran kalo diperlukan.Buah buahan mengandung banyak vitamin, sedangkan sayuran mengandung banyak serat, dengan Anda berubah ke pola makan yang sehat dapat dipastikan berat badan Anda akan menurunkan, secara alami tanpa efek samping. Lanjut ke Cara Menurunkan Berat Badan yang Kedua.

Cara Menurunkan Berat Badan yang Kedua
Pola Hidup Sehat dengan Olahraga, Olahraga dengan teratur dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Olahraga dapat mengurangi lemak yang berlebih dalam tubuh, dengan olahraga racun ditubuh kitapun akan ikut keluar bercampur dengan air keringat yang dikeluarkan dari lubang pori-pori. Minimal Olahraga dengan berjalan kaki setiap pagi atau dengan lari-lari kecil. Lanjut ke Cara Menurunkan Berat Badan yang Ketiga.

Cara Menurunkan Berat Badan yang Ketiga
Pola Hidup Sehat Tanpa Minuman yang Aneh-aneh, Hindari Minuman berAlkohol, Kafein, Soft drink dan kurangi sedikit gula. Tubuh Anda sebenarnya hanya membutuhkan Air putih. Minuman yang Aneh-aneh tersebut sebenarnya hanya akan menguras cairan baik dalam tubuh. Kurangi Air isi ulang dan beralihlah ke Air yang sudah direbus atau dengan kata lain Air yang sudah matang. Pastikan untuk minum Air minimal 2 liter sehari, Air Putih akan membantu membersihkan sistem jaringan badan dari kotoran atau racun dalam tubuh. Itulah Cara Menurunkan Berat Badan yang Terakhir.Sekian mengenai Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping, Semoga bermanfaat.
Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping
About
Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Efek Samping - written by Unknown , published at 04.55, categorized as Kesehatan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 NAS-SHARE™
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger