Sharing Agar Tambah Ilmu

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang 0 Byte Dengan Gambar

by Unknown , at 07.00 , has 0 komentar
Awal mula cerita kebiasaan sering jajal OS di Virtual Box, ga sengaja flashdisk masih tercolok. Pada saat pembagian partisi ane kira 4096 Byte itu apa ane pencet dah tuh FORMAT pas sadar Flashdisk ane, langsung dieject terus partisinya jadi begini.
Kapasitas 0 Byte
Kebingungan jadinya 4GB lagi, langsung ane minta bantuan ketemen yang lebih ngerti alhasil dapetnya nihil. Alhamdulillah setelah setengah tahun ada kayanya iseng cari GOOGLE lagi, akhirnya ketemu juga. Sekarang ane akan menshare Cara Memperbaiki Flashdisk Yang 0 Byte Dengan Gambar.

Jangan lupa ikuti langkah-langkahnya :

1. Download aplikasi ini namanya HP USB DISK STORAGE FORMAT TOOL
    IDWS | MIRROR

2. Install hingga selesai. Setelah itu colokkan flashdisk

3. Jalankan  HP USB DISK STORAGE FORMAT TOOL  dengan Run As Administrator seperti gambar dibawah ini
Run As Administrator

4. Jika Flashdisk terpasang dengan benar, flashdisk akan terdetesi dibagian Device
    Jangan lupa File system -> FAT32
                      Format options -> centang Quick Format
                      Setelah itu klik Start
HP USB Disk Storage Format Tool

5. Tara Flashdisk kembali pada ukuran semula, kebetulan Flashdisk ane 4GB
Properties Flashdisk

Sekian & Terimakasih . . .
Semoga apa yang ane share ini bermanfaat . . .
Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran . . .
Cara Memperbaiki Flashdisk Yang 0 Byte Dengan Gambar
About
Cara Memperbaiki Flashdisk Yang 0 Byte Dengan Gambar - written by Unknown , published at 07.00, categorized as Artikel , Software , Tips Trik . And has 0 komentar
Next Posting Lama
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 NAS-SHARE™
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger